Game google,game google Doodle,game doodle,game doodle populer,permainan game google doodle

Game Google Doodle Populer

 

 

Google Doodle ialah peralihan simbol khusus dan sementara di teras Google yang ditujukan untuk mengingati berlibur, acara, prestasi, dan figur riwayat terpenting.

 

 

Google Doodle pertama menghargai edisi tahun 1998 dari acara tahunan Burning Man yang sudah jalan lama di Black Rock City, Nevada, dan direncanakan oleh rekanan pendiri Larry Page dan Sergey Brin untuk memberitahu pemakai mengenai ketidakberadaan mereka bila andaikan server alami jatuh.

 

 

Google Doodles selanjutnya direncanakan oleh kontraktor luar sampai tahun 2001, saat Page dan Brin minta petugas jalinan warga Dennis Hwang untuk membuat simbol untuk Hari Bastille. Semenjak itu, team pegawai yang disebutkan “Doodlers” sudah atur dan mengeluarkan Doodles.

Google Doodle pertama, pada 31 Agustus 1998, rayakan Burning Man
Awalannya, Doodles bukan animasi atau hyperlink – mereka cuman gambar dengan text melayang-layang memvisualisasikan subyek atau ekspresikan perkataan selamat berlibur.

 

 

Orat-oret bertambah dalam frekwensi dan komplikasi di awal 2010-an. Pada Januari 2010, Doodle animasi pertama menghargai Sir Isaac Newton.Doodle interaktif pertama ada tidak lama sesudah rayakan Pac-Man,dan hyperlink mulai dipertambah ke Doodles, umumnya menyambungkan ke halaman hasil penelusuran untuk subyek Doodle.

 

 

Pada 2014, Google sudah mengeluarkan lebih dari 2.000 Doodles regional dan internasional di semua halaman beranda-nya,kerap tampilkan aktris tamu, musikus, dan personalitas.Di tahun 2019, team “Doodlers” sudah membuat lebih dari 4.000 doodle untuk teras Google di penjuru dunia.

 

Apa Itu Google Doodle

 

Doodle adalah perubahan logo Google yang asyik, mengejutkan, dan kadang spontan, untuk merayakan liburan dan peristiwa penting, serta memperingati kehidupan para seniman, pelopor, dan ilmuwan terkenal.

 

 

Bagaimana awal mula munculnya ide untuk membuat orat-oret?

 

Pada tahun 1998, bahkan sebelum perusahaan didirikan, konsep orat-oret lahir saat pendiri Google, Larry dan Sergey, bermain-main dengan logo perusahaan untuk menandakan kehadiran mereka di festival Burning Man di gurun pasir Nevada.

 

Mereka meletakkan gambar orang sederhana di belakang huruf “o” kedua dalam kata Google, dan logo yang direvisi itu dimaksudkan sebagai sebuah pesan komikal bagi para pengguna Google bahwa pendirinya sedang “di luar kantor”. Meskipun orat-oret pertama relatif sederhana, ide menghias logo perusahaan untuk merayakan acara penting telah dimulai sejak saat itu.

 

Dua tahun kemudian, pada tahun 2000, Larry dan Sergey meminta webmaster Dennis Hwang, karyawan magang pada saat itu, membuat orat-oret untuk Hari Bastille.

Pengguna kami menyambut dengan sangat baik atas ditunjuknya Dennis sebagai pembuat orat-oret utama di Google dan orat-oret mulai semakin sering muncul di beranda Google. Pada awalnya, sebagian besar orat-oret merayakan hari besar yang diketahui secara umum;

kini, orat-oret mengangkat berbagai macam peristiwa dan hari jadi, mulai dari Ulang Tahun John James Audubon hingga Es Krim Sundae.

 

Seiring berjalannya waktu, permintaan untuk orat-oret telah meningkat di AS dan dunia internasional. Saat ini, membuat orat-oret menjadi tanggung jawab tim ilustrator berbakat (yang kami kami sebut sebagai doodlers) dan insinyur. Bagi mereka, membuat orat-oret telah menjadi upaya kelompok untuk memeriahkan beranda Google dan membawa senyum ke wajah para pengguna Google di seluruh dunia.

 

Berapa banyak orat-oret yang telah dibuat Google selama ini?

 

Tim ini telah menciptakan lebih dari 4.000 doodle untuk halaman beranda kami di seluruh dunia.

 

Siapa yang memilih orat-oret apa yang akan dibuat dan bagaimana cara memutuskan peristiwa mana yang akan mendapatkan orat-oret?

 

Secara rutin, sekelompok Karyawan Google berkumpul untuk bertukar pikiran dan memutuskan acara apa yang akan dirayakan dengan orat-oret. Ide untuk orat-oret datang dari sejumlah sumber, termasuk Karyawan Google dan pengguna Google. Proses pemilihan orat-oret bertujuan untuk merayakan ulang tahun serta perayaan yang menarik dan mencerminkan kepribadian maupun kecintaan Google akan inovasi.

 

Siapa yang mendesain orat-oret?

 

Ada tim ilustrator (yang kami sebut sebagai doodlers) dan insinyur yang berada di belakang setiap orat-oret yang Anda lihat.

 

Bagaimana cara pengguna Google/publik mengirimkan ide untuk Doodle?

 

Tim doodle selalu senang mendengar ide-ide pengguna – kirimkan ide untuk doodle Google berikutnya melalui email ke doodleproposals@google.com. Kami menerima ratusan permintaan setiap harinya, karena itulah kami tidak bisa merespons satu per satu. Tetapi jangan khawatir, kami membaca semuanya 🙂

 

sumber refrensi: https://www.google.com/doodles/about

 

Permaina Game Pulau Juara Doodle Dimulai!

 

Selamat datang di Game pulau juara doodle! Selama beberapa minggu mendatang, bergabunglah dengan belacu (c)atlet Lucky saat dia menjelajahi Pulau Juara Doodle: dunia yang penuh dengan tujuh mini-game olahraga, lawan legendaris, puluhan misi sampingan yang berani, dan beberapa teman baru (dan lama ;)). Tujuan utamanya? Kalahkan setiap Juara olahraga untuk mengumpulkan ketujuh gulungan suci—dan selesaikan tantangan ekstra tersembunyi di Pulau Champion dalam proses mendengkur.

Apakah Anda kucing Lucky ? Klik Doodle hari ini, bergabunglah dengan salah satu dari empat tim warna untuk berkontribusi pada papan peringkat global waktu nyata, dan biarkan permainan dimulai!

Kembalilah besok untuk mengikuti Lucky, periksa klasemen papan peringkat tim waktu nyata, dan saksikan aksinya di Doodle Champion Island Games!

 

 

Game Google Doodle Champion Island Purrr-sonalities.

 

Atlet Calico (C) Anda: Lucky
Bersaing di Champion Island Games sebagai Lucky—kucing favorit baru Anda.

 

Lawan Anda yang tangguh: Sang Juara Legendaris

Olahraga | Tenis meja
Juara Legendaris | Tengu
Cobalah tenis meja melawan burung pemangsa yang nakal ini

 

Olahraga | Skateboard
Juara Legendaris | Tanuki
Tunjukkan gerakan udara paling kejam Anda untuk mengalahkan penipu yang berubah bentuk ini

 

Olahraga | Panahan
Juara Legendaris | Yoichi
Bidik dengan cepat dan akurat untuk mengungguli penembak jitu umum dan ahli Samurai ini

Olahraga | Ragbi
Juara Legendaris | Oni
Panah, celupkan, dan hindari musuh yang menakutkan ini untuk mencapai tujuanmu

 

Game Google Doodle Populer

 

1. Google Doodle Coding

 

Games Google Doodle Coding telah dikeluarkan semenjak tahun 2017 kemarin. Games ini datang sebagai sebuah lambang peringatan 50 tahun bahasa pemrograman untuk anak-anak. Pada games ini, kamu akan menolong sang kelinci menuntaskan tugasnya dengan membuat block code untuk memperoleh wortel.

 

Secara visual, kamu akan dimanja dengan grafis bagus dan watak yang menggemaskan ketika bermain games ini. Di sejauh permainan, mata kamu akan dimanja dengan penampilan games berdasar belakang warna menguasai hijau tosca yang beri kesegaran. Disamping itu, dampak suara dan alunan lagu sepanjang permainan jamin serunya permainan ini. Untuk itu, games Google Doodle Coding garapan Google ini benar-benar dicintai anak-anak.

 

2. Google Doodle Garden Gnomes

 

Google Doodle Terkenal 2021 setelah itu Garden Gnomes. Langkah permainannya juga cukuplah sederhana, kamu harus menolong watak Garden Gnomes yang kamu punyai agar bisa terbang dan memperoleh score paling tinggi dengan ketapel raksasa.

 

Ada 6 watak Garden Gnomes yang dapat kamu tentukan buat dimainkan. Tiap watak itu sudah pasti mempunyai beragam dampak khusus semasing. Nach, untuk membantu cetak score tinggi di dalam permainan, kamu dapat memakai poin kupu-kupu, jamur, dan bongkahan kayu.

 

3. Google Doodle Halloween 2020

Games Google Doodle yang ini terhitung unik dan pun demikian adiktif. Games ini bercerita mengenai bagaimana seorang kucing hitam yang jatuh ke laut, bertanding dengan hantu-hantu yang serangnya.

 

Kucing ini mempunyai sebuah tongkat sichir yang perlu digerakkan sesuai lambang yang ada di tiap hantu air. Nach, pekerjaan kamu ialah menolong kucing dengan menggerakan mouse sesuai lambang hantu air yang berada di kepala mereka.

 

Jika hantu air ini sukses dekati kamu karena itu kamu akan kehilangan nyawa. Setiap tingkatnya, kamu cuman diberi 5 nyawa saja. Oleh karena itu, kamu harus menghancurkan beberapa hantu air ini secara cepat supaya tidak kehilangan nyawa.

4. Google Doodle Pacman

 

Permainan legendaris Pacman masuk juga ke barisan games terkenal Google Doodle yang lain. Sama dengan permainan aslinya, kamu akan disuguhi dengan watak dan mekanisme permainan yang sama.

Kamu akan dikasih visi untuk makan tiap titik kuning yang menyebar. Tetapi, janganlah sampai kamu ketangkap oleh 4 watak hantu yang berpatroli ya.

Games Google Doodle Pacman mempunyai dampak suara yang serupa dengan games perintisnya. Hingga, bisa membuat kamu bernostalgia dengan masa lalu di periode kecil. Disamping itu, rupanya kamu dapat bermain multiplayer bersama rekan kamu pada sebuah piranti computer yang serupa, lho.

5. Google Doodle Cricket

 

Tidak kalah hebat dengan beberapa game awalnya, games Google Doodle Cricket bisa juga masuk ke daftar Google Doodle terkenal 2021. Langkah bermain games ini cukuplah sederhana, yaitu dengan memencet tombol saat bola meluncur ke arahmu. Games Google Doodle Cricket dikeluarkan untuk mengingati moment khusus yakni kejuaraan cricket internasional yang diadakan pada 2017.

 

6. Google Doodle  The Scoville Games

Game ini terbentuk untuk rayakan ulang tahun si penemu rasio tingkat kepedasan cabe atau Scoville, yakni Wilbur Scoville. Peringatan ulang tahun Scoville yang ke-151 itu memberikan gagasan untuk Google untuk mengganti penampilan simbol jadi game unik namanya The Scoville Games. Watak khusus dalam games ini ialah Scoville yang coba beragam jenis cabe untuk menghitung tingkat kepedasannya. Tiap pemain yang cetak score, akan ada bukti-bukti menarik berkenaan cabe di penjuru dunia. Game ini bukan hanya hebat tetapi juga mendidik.

7. Google Doodle Halloween 2016

 

Halloween sebagai perayaan di AS yang diadakan pada 31 Oktober tiap tahun. Perayaan ini sama dengan adat orang menggunakan baju, lalu mengetok pintu rumah tetangga, dan berteriak “trik or treat!” untuk memperoleh permen. Topik Halloween tidak jauh dari hantu, penyihir, monster, dan dekor menakutkan seperti sarang laba-laba atau kelelawar.

 

Ambil ide dari perayaan Halloween, Google melaunching games Google Doodle Halloween 2016. Pemain bisa menyaksikan animasi singkat saat sebelum mengawali permainan. Watak dalam game ini ialah kucing yang memakai baju penyihir dan menantang hantu disekelilingnya.

 

Demikianlah game Google Doodle populer yang bisa dimainkan saat berasa jemu atau capek. Gimnya cukuplah sederhana dan bisa dimainkan lewat cara online hingga tidak makan banyak memory pada handphone.

 

BACA JUGA  Game Google Doodle Champion Island Olimpiade 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *